HOME | CATATAN |

Sabtu, 15 Desember 2007

Stress on saturday

Sudah seminggu lamanya muter- muter di internet nyari setting buat pda biar bisa dipake wireless modem, teteppp aja sampe akhir minggu ga bisa konek. Padahal hampir semua referensi menjelaskan metode yang sama, anehnya, pada saat di coba sendiri, pda ku tidak berjalan sebagaimana yang harusnya seperti dijelaskan dalam buku petunjuk. Hari sabtu ini kucoba ulangi lagi setting wireless, mungkin aja sedikit beruntung bisa konek. Mulai dari jam 7 pagi sampe jam 12 siang, ga ada perubahan sama sekali. Tetep aja notebook ga mendeteksi pda sebagai modem, anehnya, waktu dipakai ActiveSync, pda berjalan sebagaimana mestinya. Bener- bener deh, bikin pusing pastinya, padahal udah bayangin ngerjain sedikit kerjaan kantor biar hari rabu bisa mulai cuti dengan tidak ada kerjaan yang nanggung. Tapi kayaknya hari senin & selasa musti nglembur biar semua kerjaan selesai sebelum cuti.
Sebagai referensi bila ada yang mmbutuhkan ( sebenernya di google juga banyak siy ), untuk setting wireless modem di Windows Mobile 5 bisa merujuk ke situs ini "http://www.geekzone.co.nz/chiefie/1924".
Masih jam 12 siang, masih sempat untuk mencoba lagi setting wireless.
Oya, sedikit informasi juga, untuk pemakai WM5 yang ingin menjadikan wireless modem, untuk pertama kali koneksi dengan PC / notebook dan dideteksi modem pda nya, langsung saja diinstall driver modemnya, soalnya kalo tidak, kemungkinan akan terjadi kejadian seperti punyaku, pda tidak akan dideteksi lagi modemnya ( karena waktu pertama kali mendeteksi, tidak langsung di install driver ). CMIIW :)

Tidak ada komentar:

 
test