HOME | CATATAN |

Rabu, 19 Desember 2007

Promotion : Telkomsel simPATI PeDe



Baru aja Telkomsel mengeluarkan product baru lagi, namanya simPATI PeDe. Product ini berupa kartu perdana simPATI yang baru.
Apa yang beda dari product ini ? Jelas beda dong, karena PeDe disini diartikan per detik.
Apanya yang per detik ? tariff bicara untuk sesama nomor Telkomsel, sepanjang waktu sepanjang hari tanpa mengenal peak off peak, tanpa menghiraukan interlokal atau SLJJ, tapi hitungan per detik bisa dipakai jika pembicaraan setelah menit pertama, atau pada menit ke 2 dst.
Isi kartu perdananya apa aja ya ? Untuk paket perdana ini, pelanggan akan mendapat pulsa total senilai 20.000, yang terdiri 5000 pulsa biasa, 5000 pulsa untuk sesama Telkomsel, dan bonus pulsa 10.000 untuk pengisian ulang pertama. Plus mendapat fasilitas berikut ini :
* Gratis keanggotaan simPATIzone, ketik REG, SMS ke 8888 ( GRATIS )
* Internasional Roaming
* Layanan dunia 3G Telkomsel
* Layanan Transfer Pulsa : *999# pilih menu transfer pulsa
* Nada Sambung Pribadiku ( NSP ) : 1212
* M-ATM Bersama
* Menu layanan simPATI *999#
* Telkomsel Call Me : *808*nomor tujuan tekan Ok/Yes
* SMS Me : *808*6# tekan Ok / Yes
* Menu Layanan Telkomsel ( SIMTool Kit )
* Digital Time Announcement : 301
* Mobile Message Board ( MMB )
O iya, Masa promosi tarif simPATI PeDe adalah sampai dengan tanggal 30 Maret 2008 ( Akhir Maret 2008 ), jadi masih lama kan, bisa dipakai mulai sekarang karena product ini sudah di launch awal Desember ini.

Wah,kalo mo pakai tariff ini musti beli perdana baru dong ?? Ya nggak lah, pengguna simPATI yang existing bisa memakai tariff per detik ini, dengan cara mengetik *880# (tarif Rp. 3.000) dan masuk ke Menu Perpindahan Tarif simPATI :
1. Tarif per Detik
2. Tarif per Menit
3. Info
4. Check Status Tarif

Pelanggan simPATI yang tetap menikmati tarif per time unit tetap mendapatkan program – program promo seperti simPATI Banyak pake GRATIS pake banyak ( Bonus Bicara – SMS ), simPATI Talkmania dan promo tariff lainnya ( tariff bicara dan sms off peak). Jadi untuk pemakai tariff per detik, pelanggan tidak mendapatkan bonus bicara & SMS dari program Banyak Pake dan tidak dapat mengaktifkan layanan Talkmania.

Untuk struktur tariff simPATI PeDe ini seperti di bawah ini :
Jenis Panggilan
Lokal - Non lokal

simPATI - Telkomsel -> 25/detik - 25/detik

simPATI - operator lain -> 25/detik - 60/detik

simPATI - PSTN -> 15/detik - 35/detik

Gimana, program yang cukup menarik kan ?? Pelanggan dapat menghubungi seluruh pengguna Telkomsel yang sudah tersebar di seluruh Indonesia ( coverage ) tanpa khawatir kantong jebol, didukung dengan kualitas jaringan yang mantab. Apalagi yang suka nelpon lama- lama, bermanfat banged deh pake simPATI PeDe ini.

Mo hitung- hitung dengan tarif operator laen, ya silakan, dibandingkan, dan pilihlah yang terbaik :D.


Untuk info lebih lanjut, hubungi aja call center 116, ato tanya aq juga gpp, hehehe.

Tidak ada komentar:

 
test